• Breaking News

    Friday 10 June 2011

    ATM SETORAN TUNAI

    ATM SETORAN TUNAI

    Transaksi bisnis terkadang berlangsung sampai 24 jam , padahal jam kerja bank hanya beroperasi dari jam 8.00 pagi sampai jam 15.00 sore ( umumnya) . Hal ini terkadang mempersulit para pelaku bisnis yang transaksinya baru bisa ketika malam hari , contohnya adalah agen pulsa yang sering saya temui di bank

    Setoran tunai ini mulai banyak disediakan oleh bank di Indonesia , sedangkan yang saya ketahui sudah mempunyai mesin ini adalah bank BCA , MANDIRI , Dan BRI , sedangkan dalam bisnis sehari-hari saya sering menggunakan setoran tunai BCA . Ternyata produk ATM ini sangat membantu untuk dapat berbisnis 24 jam, agen pulsa yang saya temui contohnya , pada malam hari biasanya dia membawa uang yang cukup banyak untuk disetorkan ke distributor pulsa , dengan adanya mesin ini tentulah membantu

    oleh karena itu saya menginginkan bank-bank lain mengikuti langkah bank-bank yang sudah menyediakan mesin setoran tunai karena terbukti sangat berguna bagi para pelaku bisnis


    Sumber : ANDRO DWI PUTRANTO

    No comments:

    Post a Comment

    Twitter
    Instagram